headline mata hatiku

28 December 2008

victims of real terorist












kaum yahudi dan salibis berhasil membuat stigma Islam sebagai satu agama yang penuh dengan kekerasan. kekejaman yang luar biasa terhadap realitas yang sebenarnya. sebab justru merekalah yang telah menebarkan kebencian, teror, penjajahan, fitnah keji. serta berbagai cara rekayasa untuk menjatuhkan citra Islam.



tapi jangan khawatir saudaraku. Alloh menjamin kebenaran itu dengan al-Qur'an al-Karim. hidup mulia dan mati syahid. merupakan cita-cita yang sebenarnya bagi mukminin. maka hidup di atas petunjuk al-Qur'an adalah satu pilihan pasti. tidak ada pilihan lain untuk selamat di dunia dan di akhirat. maka mengapa kalian, hai sekalian muslim dengan janji Alloh. mengapa masih saja banyak yang memilih jalan mereka. jalan yang disediakan oleh kaum yahudi dan salibis. laknatulloh.


palestina adalah contoh nyata terhadap segala bentuk kekejian mereka. lalu, tidakkah kita melihat dan memahami itu? dimanakah aktivis ham yang selama ini selalu koar-koar jika kolega mereka merasa dijahati? tapi jika muslim yang menjadi korban... dimana ham yang dengan lantang menyuarakan persamaan hak atas nama kemanusiaan. tapi biarkan kaum muslim dibantai. genosida. pemerkosaan. diinjak-injak harkat hidupnya.


0 comments:

Post a Comment

Sampaikan pesan dengan baik. Anda sopan, saya segan. Yang sudi berkomentar di sini, semoga Allah membalas kebaikan Anda. Matur nuwun.

sponsored by

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

  ©diotak-atik oleh -- Mas 'NUZ.