headline mata hatiku

18 August 2009

missing in 'top seo'

sedikit sedih sih.

untuk yang ke-dua kali, blogku lenyap di top seo. kata para sohib yang pernah senasib, di blacklist mas gugel kayaknya. mungkin kontennya rada nylekit. sehingga ada yang tersinggung. lalu langsung report. tapi untungnya, bukan blogku yang di 'del'.

tapi... nggak apa-apalah. wong cuma gitu saja kok. biar ada pengalaman. so, pengalaman itu kan harganya (kadang amat) mahal. paling tidak ada cerita, bahwa kalau nulis hati-hatilah. namanya saja gratisan. wong yang beli saja bisa di 'del'. he...7x.

yang pasti. di hari yang berbahagia ini, saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bagi semua saja. semoga masuk bulan ramadlan nanti. kita dapat masuki dengan niatan dan hati yang suci. sehingga amalan yang kita lakukan di bulan yang penuh rahmat tersebut, dapat diterima oleh Alloh Azza wa Jalla.

permohonan maaf terutama kusampaikan pada para sahabat, saudara dan pengunjung blog yang banyak aku lukai dengan kata-kata atau tulisanku. begitu juga bagi mereka yang hutangnya belum dapat saya lunasi. mohon doakan agar usaha saya lancar, sehingga secepatnya dapat kututup semua hutang yang tertanggung. sebab siapa sih yang pingin punya hutang dalam hidupnya. (maaf, melas banget ya...) tapi memang demikianlah adanya.

tidak lupa untuk ibuku yang luar biasa. uminya anak-anak yang luar biasa juga. serta anak-anakku yang tidak kalah luar biasanya. saya selalu mencintai kalian semuanya.

0 comments:

Post a Comment

Sampaikan pesan dengan baik. Anda sopan, saya segan. Yang sudi berkomentar di sini, semoga Allah membalas kebaikan Anda. Matur nuwun.

sponsored by

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

  ©diotak-atik oleh -- Mas 'NUZ.