headline mata hatiku

06 April 2009

bantuan pengobatan

Ini ada sebuah penawaran pengobatan yang didapatkan dari millis kami. Mungkin dapat membantu bagi yang tinggal di daerah yogyakarta dan sekitarnya. berikut kami tampilkan penawaran bantuan pengobatan:

Ada yang mempunyai bapak, ibu, anak, saudara, teman yg mempunyai riwayat penyakit dalam (parah, maupun sedang maupun baru tahap serangan) spt kanker (apapun), asam urat, batu ginjal, liver, jantung, dsb?

Kami dari tim kesehatan akan mengadakan konsultasi gratis utk membantu para pengidap penyakit tersebut dan semoga bisa jugu utk menyembuhkan...tapi kami akan mengdiagnosa terlebih dahulu. Konsultasi ini kami adakan untuk kepentingan penelitian dalam rangka memiminalisir dampak mal praktek, adanya mafia kesehatan, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya silakan menghubungi 081328406604 (no sms) an udin atau kirim email ke udins_fkt_ugm@yahoo.com untuk keterangan lebih lanjutnya.

Kegiatan ini kami tujukan untuk membantu saudara2 kita yg sedang membutuhkan.
salam dari kami. terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Sampaikan pesan dengan baik. Anda sopan, saya segan. Yang sudi berkomentar di sini, semoga Allah membalas kebaikan Anda. Matur nuwun.

sponsored by

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

  ©diotak-atik oleh -- Mas 'NUZ.